Sebuah nama dalam doa

Karya Indri Palawangi

Untuk mu satu nama yang selalu ku sebut disetiap aku mengangkat kedua tanganku saat mengadu pada-Nya sang pemilik HATI.

Tuan
Maaf aku dengan lancang menyebut namamu saat aku mengadu pada-Nya tanpa seizinmu, karna kekaguman ini juga hadir tanpa seizinku.

Tuan
Maaf aku menyelipkan suatu harapan akan dirimu didalam doaku tanpa sepengetahuanmu, itu juga karna kamu mencuri hatiku tanpa sepengetahuanku.

Tapi tenanglah ini hanyalah sebuah doa dan harapan seorang hamba kepada Sang pemiliknya, namun aku tidak berharap lebih karna aku takut akan ada kekecewaan terselip didalamnya jika harapanku tak sesuai dengan kenyataan. .

Tuan
Aku hanya mampu berdoa, namun segalanya kuserahkan padanya sang pemilik Hati karna dialah yang mampu membolak-balikan hati.

Tuan
Namun Jika kelak doaku tak terkabul aku berharap Tuhan mengirimkan makmum yang lain yang akan menemanimu sampai kejannahnya.
Dan begitupula sebaliknya dengan aku, semoga Tuhan mengirimkan seorang imam yang mampu menuntunku sampai kejannahnya.

#Kamu yang selalu aku semogakan
#Akhwat yang tangguh

Loading...
Disclaimer
Artikel "tulisan" yang terdapat di situs web ini "ayonulis.net" ditulis oleh pengguna. pengguna / penulis yang bertanggung jawab "isi tulisan". Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab atas hal yang dapat ditimbulkan dari artikel di situs web ini "ayonulis.net, namun setiap orang dapat mengirim surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola. Pengelola situs web berhak memuat artikel hingga penonaktifan akun penulis jika tersedia konten yang dipertanyakan di web ini "ayonulis.net".
Hosting Unlimited Indonesia

Silakan berikan komentar kamu mengenai Artikel ini. "berkomentarlah dengan bijak".