Selamat datang, di duniaku. Aku ada untukmu. Selamat bersama.

Ya, bersama dalam satu wadah yang menyatukan kita. Ku tahu ini bagiku tidak biasa. Namun ku mau membiasakan diri. Sebagaimana engkau. Begitu pun denganku, semoga.

Engkau yang sudah bisa bersuara banyak. Engkau bisa, aku juga bisa. Mari berlatih bersama. Sampai kita benar-benar bisa. Bersamamu ku belajar, boleh yaa. Aku mau belajar bersamamu, menyusun kata menjadi suara. Supaya bicaraku ada hasilnya. Hasilnya, senyuman kita.

Aku bicara, engkau menyimak. Begitupun sebaliknya. Engkau bersuara, aku menjadi pendengar setiamu.

Kita baru berjumpa, memang. Inginku kita tetap bersama. Kebersamaan yang semoga lama. Kita saling bertukar suara, acapkali bersua. Meski engkau di sana, di mana-mana. Semoga, wadah yang menyatukan kita ini, mengakrabkan, yaa.

Dari sesudut dunia, di sana, engkau menyapa. Engkau mengajakku serta dalam langkah-langkahmu.

Terima kasih sebelumnya, untuk kedatanganmu, di rumahku. Lalu kita bertukar suara setelah berkenalan. Perkenalan rahasia, tanpa kita duga. Aha! Ini patut kita perjuangkan. Semoga bahagia, selamanya.

Salam perkenalan dariku,

Sahabatmu yang sedang duduk manis di bawah pohon rindang.

Menunggu teman datang, untuk mengajakku berpetualang ke lapangan ilalang di ‘seberang’.

Semoga ia cepat datang.

Doakan yach.

^_^

Loading...
Disclaimer
Artikel "tulisan" yang terdapat di situs web ini "ayonulis.net" ditulis oleh pengguna. pengguna / penulis yang bertanggung jawab "isi tulisan". Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab atas hal yang dapat ditimbulkan dari artikel di situs web ini "ayonulis.net, namun setiap orang dapat mengirim surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola. Pengelola situs web berhak memuat artikel hingga penonaktifan akun penulis jika tersedia konten yang dipertanyakan di web ini "ayonulis.net".
Hosting Unlimited Indonesia

Silakan berikan komentar kamu mengenai Artikel ini. "berkomentarlah dengan bijak".