” di tengah hujan yang begitu awet, mama memanggil ku.”

Iyanarnovareza adalah salah satu sastrwan dari sanggar sastra tabir
Pengkhianatan panjang ini adalah sebuah novel
Karya iyanarnovareza
Kisah ini di angkat dari sebuah kisah nyata dari iyanarnovareza selaku penulis,semua novel ini nyata apa ada nya saat saya di tinggalakan sesorang dengan cara mengirimkan undangan  selamat membaca ditunggu kelanjutan ya terimakasih

Mama ,” ayunda besok kamu pindah kesekolah tunas harapan ya.? Kata mama dengan ku.”

Saat itu aku hanya terdiam, apa boleh buat aku hanya bisa mengangukan kepala, tak lama kemudian mama datang menghampiri ku ,,” kamu kenapa sayang.? (kata mama sambil menggeluskan rambutku)

” aku nggak apa mama, cuman aku binggung sama mama,kok aku harus pindah sekolah sih!!”

Sayang,” sebenarnya mama nggak mau mindahin kamu kesekolah yang baru.tapi apa boleh buat kan mama di pindahkan dari kantor untuk tugas di luar kota,”
( mama sambil tersenyum lalu meninggalkan aku.”)

Keesokan hari nya, tepat jam 07:30 wib
Aku di minta untuk bersiap-siap
Awal nya sih aku nggak tau mama mau ajak aku kemana.
Pada akhir nya aku kaget pas melihat semua barang2 ku udah ada di mobil… ya aku hanya bisa berkata dalam hati,” kok cepat banget sih pindah nya ,, baru aja pingin ketemu teman2 di taman , tapi yasudahlah.”

Ayunda.?

Kata mama memanggil ku
Ayo kesini cepat kita berangkat,ntar kemalaman loh nyampe nya

Aku.” Ia mama ayunda datang

Aku pun bergegas masuk kemobil , tak lama kemudian aku,mama,dan papa,berserta asisten rumah tanggaku ikut,”

Tengah perjalan yang begitu lumanyan lama dan sanggat melelahkan,, akhirnya aku sampai di kota tersebut. Aku melihat pemandangan ya bagus dan juga udara nya segar,”

Gimana enak kan disini, kata papa menyapaku.”

Ia nih pa udara nya enak .”

Yasudah kalo gitu kamu, jalan2 sana mana tau kamu ketemu teman baru.” Kata mama sambil tersenyum

Nggak usah lah mama, ayunda mau mandi aja bentar lagi kan juga malam.” Nggak baikan anak gadis seperti aku keluyuran….

Krik krik krikk

Bunyi jangkrik di luar rumah baru ku,,,

Malam itu, malam yang sanggat indah aku mencoba membuka jendela kamar,” sambil melihat bintang di langitt

Waaahhhh indah banget bintang nya. Kata ku didalam hati,”

Oeaaa aku lupa, besokan aku udah mulai masuk sekolah ku yang baru,,, tapiiii

Aku masih takut.” Kan aku belom tau latar belakang teman2 baru ku nanti,”
Yasudahlah mendingan aku tidur aja,takut nya besok terlamabat kesekolah,”

Deng deng deng bunyi alaram

Menandakan Pukul 05:00 wib

Oohh masih pukul 5 pagi

Lanjutin lagi aaahhh

Ntar baru bangunnn lagi.”

Dari luar aku mendengar suara mama memanggilku,
” ayunda ayunda ”

Bangun sayang udah pagi nihh ? Kata mama

Bentar lagi mama baru jam 5 pagi, kan sekolah nya jam 7 baru masuk nya

Jam 5 pagi dari mana ayunda? Kata mama ini udah jam 06:50 loh,,

Apa.? Sontak aku kaget…

Aku bergegas pergi kekamar mandi , lalu bersiap siap kesekolah..

Aku berlari sekncang mungkin agar nggak terlamabat, tapi hasil ya nol,, aku terlamabat datang kesekolahh

Dan pada saat itu aku ingin memasuki ruang pelajaran

kamu anak baru ya? Kata pak guru.”

Iya pak!. Kata ku menjawab nya

Kamu tau sekrang pukul berapa, ” kata pak guru ,karena kamu terlamabat,akhirnya dapat hukuman , berdiri di lapangan sekolah,,pada saat aku ingin meniggalakan ruang belajar, ada yang teriak dari sebelah kanan

JANGGAN DI HUKUM DIA NYA PAK? KAN KASIAN PANAS NYA AWET DI LUAR SANA.”

Sontak aku kaget.

Yasudah sekarang,kamu kenalin diri dulu,? Kata pak guru

Aku pun menggenalakan nama ku

Hallo semua nya”

Hallo juga ( kata semua teman2 di depan ku menjwab )

Perkenalkan nama aku ayunda syafitri,kalian panggil aku ayunda aja ,” kata ku sambil tersnyumm

Klo gtu kamu boleh duduk kata pak guru

Aku pun berlahan2 menuju meja belajar,

Saaat aku duduk, betapa kaget nya,, aku di sapa oleh seorang cwok, yang tak.lain ia yang membebaskn ku dari hukuman,

Hay ayunda ,perknlkn nma aku riski.

Heyyy juga riski.

  • Aku sapa dengan cuek
Loading...
Disclaimer
Artikel "tulisan" yang terdapat di situs web ini "ayonulis.net" ditulis oleh pengguna. pengguna / penulis yang bertanggung jawab "isi tulisan". Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab atas hal yang dapat ditimbulkan dari artikel di situs web ini "ayonulis.net, namun setiap orang dapat mengirim surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola. Pengelola situs web berhak memuat artikel hingga penonaktifan akun penulis jika tersedia konten yang dipertanyakan di web ini "ayonulis.net".
Hosting Unlimited Indonesia

10 KOMENTAR

Silakan berikan komentar kamu mengenai Artikel ini. "berkomentarlah dengan bijak".