MIS Madani Alauddin Raih Predikat “B” (Baik) Oleh BAN SD/Madrasah Prov. Sul-Sel

Gowa – MIS Madani Alauddin Pao-Pao. Madrasah Ibtidaiyah Alauddin Pao-Pao Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, adalah sekolah yang baru satu kali menamatkan siswa/i tahun 2017. MIS Madani dengan tekad dan kerja keras berhasil meraih predikat akreditasi “B” pada tahun ini 2018. Hal itu diketahui dari hasil penilaian akreditasi yang diumumkan Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAPSM) Sulawesi Selatan dan dirilis melalui media sosial, selasa (9/10/18), dan berhak menyandang status ‘madrasah kategori Baik’ untuk lima tahun ke depan hingga penilaian akreditasi berikutnya dilakukan.

Kepala MIS Madani, Abu Bakar, S.Pd,. M.Pd,. saat mendapatkan informasi lewat Group Whatsapp , Selasa (9/10/2018), mengaku bersyukur sekaligus bangga dengan pencapaian meraih akreditasi “B” tersebut. Menurutnya, keberhasilan MIS Madani Alauddin masuk kategori B (Baik) berkat kerjasama dan kerja keras seluruh guru, staf, siswa, hingga orangtua murid. Kepala Madrasah dan timnya  akan terus meningkatkan mutu dan kualitas madrasah. “Insya Allah, kita akan terus meningkatkan mutu dan kualitas madrasah sehingga prestasi ini terus dipertahankan, bahkan bisa di tingkatkan” ujarnya.

“Dalam penilaian, kita berhasil meraih nilai 86 dan berhak atas status akreditasi “B” yang sebelumnya MIS Madani masih status “ Belum Terakreditasi” Artinya, ini adalah prestasi yang luar biasa, kali pertama di akreditasi dengan nilai yang sangat memuaskan, ini semua tak lepas dari peran dan kerja keras guru-guru, dan tak lepas oleh kegiatan-kegiatan guru yang terus memperkenalkan MIS Madani di kalangan luar lewat pelatihan-pelaytihan yang di ikutinya. Prestasi ini adalah prestasi bersama dengan terliatnya semua pihak, kedepan adalah tantangan baru karena harus mempertahankan bahkan meningkatkan nilai dari sebelumnya” jelas Kamad.

Salah satu guru MIS Madani menyampaikan keharuannya yang tak menyangka bisa meraih predikat Baik pada akreditasi yang di lakukan oleh BAN SD/MI Provinsi Sulawesi Selatan, “ Perjuangan dan kerja keras kami berbuah manis, ini adalah kado terindah di bulan Oktober, bulannya sumpah pemuda di peringati” Ungkap Pak Junaedi 

Luar biasa, persiapan kurang lebih satu minggu, Madrasah Madani mampu meraih predikat Baik. InsyaAllah madrasah kami akan terus berbenah, terus mengupgred, dan trus berkarya. 

[zombify_post]

Loading...
Disclaimer
Artikel "tulisan" yang terdapat di situs web ini "ayonulis.net" ditulis oleh pengguna. pengguna / penulis yang bertanggung jawab "isi tulisan". Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab atas hal yang dapat ditimbulkan dari artikel di situs web ini "ayonulis.net, namun setiap orang dapat mengirim surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola. Pengelola situs web berhak memuat artikel hingga penonaktifan akun penulis jika tersedia konten yang dipertanyakan di web ini "ayonulis.net".
Hosting Unlimited Indonesia

Silakan berikan komentar kamu mengenai Artikel ini. "berkomentarlah dengan bijak".