Jika hanya ingin memberi luka mengapa kau menariknya kedalam hidupmu?

Sadar atau tidak ini adalah luka kesekian yang kau goreskan dan tak terhitung jari lagi kesempatan dan maaf yang diberi namun kau terus mengulang dan mengulang.

Taukah kau ia memilihmu bukan karna ingin merasakan luka dan penderitaan, akan tetapi ia memilihmu karna begitu percaya dengan kata-kata dan janjijimu.

Janji akan menjaga hatinya agar tidak terluka.
Janji akan menjaga matanya agar tak meneteskan air mata kesedihan dan bahkan Janji akan menggantikan perah Ayahnya untuk menjaga, melindungi dan menyayangiku dan tidak akan meninggalkannya.

Dan akhirnya ia yakin akan segala janjimu lalu memilihmu.
Namun, Kau manusia yang berjantung tapi tak berhati.
Kau meninggalnya tanpa menepati satupun janjimu.

Jangan pernah berani menyentuh kehidupan seseorang jika tak berniat menetap, Jangan berani menjanjikan sesuatu jika tak bisa menepatinya.
Jangan berani menarik hati seseorang jika hanya untuk kau patahkan.

#indri_palawangi14

 

Loading...
Disclaimer
Artikel "tulisan" yang terdapat di situs web ini "ayonulis.net" ditulis oleh pengguna. pengguna / penulis yang bertanggung jawab "isi tulisan". Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab atas hal yang dapat ditimbulkan dari artikel di situs web ini "ayonulis.net, namun setiap orang dapat mengirim surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola. Pengelola situs web berhak memuat artikel hingga penonaktifan akun penulis jika tersedia konten yang dipertanyakan di web ini "ayonulis.net".
Hosting Unlimited Indonesia

Silakan berikan komentar kamu mengenai Artikel ini. "berkomentarlah dengan bijak".