Manusia diciptakan  sempurna oleh sang Maha pencipta ,tidak ada manusia yang kurang. Setiap manusia memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Memang nyatanya,tak semua fisik mereka terlahir sempurna.Tapi,dibalik itu semua ada pesan tersendiri yang Allah berikan untuk mereka yang mampu melewati nya. 

    Buktinya,manusia yang dinilai dari fisik nya kurang mampu bersaing dengan manusia normal,tak kalah hebatnya bukan ?

kenapa mereka bisa seperti itu, ya itu karena mereka mempunyai keinginan yang kuat dan selalu berusaha untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Memang,tak semudah itu menjalani nya banyak lika liku hidup yang harus dilalui dengan penuh kesabaran. Sudah terbiasa dikucilkan,di remehkan,di tertawakan. Hal itu pernah menjadikan mereka patah semangat sampai ingin berniat mengakhiri kehidupan.

Tapi mereka bangkit dari keterpurukan,melihat orang-orang yang tulus mencintainya dan itu memotivasi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.Tetap teguh dan sabar jika berada di lingkungan yang tak memihak.      Karena itu menjadikan diri memiliki mental yang kuat.

#Percaya disetiap waktu yang kita jalani ada amanat tersirat yang di berikan oleh sang maha pencipta 🙂 .

Loading...
Disclaimer
Artikel "tulisan" yang terdapat di situs web ini "ayonulis.net" ditulis oleh pengguna. pengguna / penulis yang bertanggung jawab "isi tulisan". Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab atas hal yang dapat ditimbulkan dari artikel di situs web ini "ayonulis.net, namun setiap orang dapat mengirim surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola. Pengelola situs web berhak memuat artikel hingga penonaktifan akun penulis jika tersedia konten yang dipertanyakan di web ini "ayonulis.net".
Hosting Unlimited Indonesia

Silakan berikan komentar kamu mengenai Artikel ini. "berkomentarlah dengan bijak".